субота, 23 липня 2011 р.

Moge Jennifer Lopez Laku Rp 276 Juta

Jakarta - Meski sudah berusia 7 tahun, sebuah motor Suzuki Hayabusa yang pernah beradu peran dengan penyanyi Jennifer Lopez di sebuah iklan ternyata masih mampu menarik perhatian. Motor besar ini bahkan bisa laku terlelang sampai 19.995 pounds atau sekitar Rp 276 jutaan.

Motor Suzuki Hayabusa yang terlelang itu memiliki tampilan yang cukup eksentrik. Tubuh motor tersebut berhiaskan gambar naga yang kepalanya menghiasi bagian fairing motor untuk kemudian menjulur hingga ekornya ada di buritan motor.

Moge asal Jepang tersebut memiliki pencahayaan dengan lampu LED yang memberikan sensasi unik di bagian bawah motor. Motor ini dilelang dalam kondisi yang sangat prima. Jarak yang pernah ditempuhnya bahkan hanya 100 km saja.

Dalam iklan, motor tersebut ditunggangi oleh penyanyi Jlo dan dalam iklan tersebut tampil pula Beyonce yang berduet dengan Jlo seperti dilansir visrodown, Kamis (20/7/2011).

Selain motor yang pernah bersentuhan dengan Jennifer Lopez tadi, ada pula motor Suzuki GSX-R600 yang dahulu pernah bersama sosialita Paris Hilton.

Namun berbeda dengan motor Jlo tadi, motor yang populer bersama Paris Hilton ini dilelang untuk amal. Pada motor tersebut akan tersemat tanda tangan Paris Hilton dan Jay Leno yang hasil lelangnya akan disumbangkan ke Roadracing World Action Fund.

Немає коментарів:

Дописати коментар