субота, 16 липня 2011 р.

Berakhir Pekan di WooBar Bali

KapanLagi.com - Menjelang akhir pekan, waktunya mencari tempat untuk hangout dan bersantai bersama kolega. Maret lalu W Retreats & Spa Bali meresmikan tempat hangout baru yang layak dicoba: WooBar .

WooBar memberi Anda banyak pilihan untuk menikmati suasana. Anda bisa berjemur atau duduk-duduk santai di beach lounger yang tersambung langsung dengan pool deck . Jangan lupa segelas cocktail untuk menemani Anda mengagumi keindahan pemandangan tepi laut Seminyak.

WooBar juga cocok sebagai tempat bersantap siang. Menghadirkan aneka menu shellfish yang dimasak dari bahan baku yang segar, traditional barbeque , Asian delicacies , pizza istimewa yang dipanggang langsung di atas tungku kayu, dan banyak lagi pilihan wine dan bir impor.

Menjelang malam, suasana mulai hangat dengan cahaya temaram dari sekeliling bar yang berbentuk oval. Selang beberapa lama, DJ mulai memanaskan suasana dengan memainkan musik yang menghentak. Tak perlu ragu, ajak kolega untuk ikut turun serta ke lantai dansa sambil menikmati aneka minuman yang tersaji di cocktail tables di sekeliling ruangan.

Bar setinggi tiga lantai ini juga memiliki Whiskey Lounge dengan dekorasi apik dan modern. Dinding penyimpanan whiskey setinggi 7 meter yang dilengkapi dengan lampu LED menampilkan keindahan tersendiri. Banyak ruangan "tersembunyi" di sepanjang koridor Woobar . Jika menginginkan suasana yang lebih intim untuk berbincang-bincang, ruangan ini mungkin cocok untuk Anda.

Ingin suasana yang berbeda? Anda bisa naik ke bagian rooftop untuk menikmati hembusan angin pantai dan menatap langsung langit Bali di malam hari. Alunan musik dan cozy cocktail tables siap menemani Anda hingga hari berganti.

foto: tripadvisor.com Artikel Sebelumnya:

Немає коментарів:

Дописати коментар